penghujung malam

​malam ini entah mengapa aku sangat ingin menuliskan sesuatu, sesuatu yang sangat aku rindukan, sesuatu yang sangat berharga dalam sebuah perjalan hidupku, sesuatu yang tidak pernah ternilai oleh sebuah materi dan sesuatu yang tidak bisa aku ucapkan.  


Malam ini aku ingin sekali mencerita tentang beberapa orang yang cukup berarti dalam menemani sebuah perjalanan panjang dalam sebuah kisahku. Yang pertama tentang seorang perempuan hemm perumpaun , iya dia seorang perempuan tapi terkadang seperti seorang laki-laki ehhehe. Sebelum memulai cerita yang membosankan ini, aku perkenalkan dulu dia nama nya Fitri Nofianti aku menggapnya sudah seperti saudra sendiri, seperti adik sendiri dan seperti orang tua sendiri meskipun aku lebih tua darinya hehheh. nama yang anggun tapi tidak seperti orangnya. Aku mengenal nya sekitar pada tahun 2015 , pada saat itu ntah dimna aku bisa bertemu dengan dirinya tiba-tiba dia ingin mengikuti suatu pelatihan organisasi , tetapi karena ada suatu problem diri nya tidak bisa mengikuti pelatihan tersebut. Saat itu aku sedikit kecewa karena dia tidak bisa mengikuti peltihan itu, bukan kecewa karena sesuatu ya, tapi kecawa karena tidak bisa menambah jumlah data best heheheh. Pada beberapa bulan kemuda aku mendapat kabar ternyata dia mengikut pelatihan tersebut di tempat lain, saat mendengar kabar itu aku sedikit bahagia karena jumlah data bestku bertambah hehehheh.


Kami mulai berkenalan namun masih ada jarak diantara kami, karena dia masih dengan kesibukan kesibukan nya sendiri. Pada suatu saat karena aku ingin mengenal diri nya lebih dekat lagi, aku mencoba untuk main kerumah nya walaupun rumah nya cukup jauh dari kota bengkulu dengan memakan jarak tempuh sekitar 2 jam perjalnan. Pada saat itu untuk pertama kali nya aku main kerumah nya. Pertemuan itu masih sedikit kaku kami berbicara masih apa adanya hehehe.


Sedikit demi sedikit kami sudah mulai terbiasa dan sedikit mengenal diri kami masing-masing. Pada tahun 2016 kami bersama-sama memiliki sebuah komitmet untuk mendirikan sebuah rumah peradaban kami sendiri. Berawal dari sini, dari tujuan yang sama dan komitmen yang sama kami semakin dekat dan semakin terbuka akan segala sesuatu hal. Seiring berjalannya waktu kami selalu bersama , bercerita bersma, tapi terkadang kami sering seperti kucing dan tikus, karena sikap nya terkadang sering berubah ubah dan sering membuat aku marah dan jengkel. Namun aku tidak bisa selalu marah dengan nya karena aku tidak mempunyai seorang kakak ataupun ayuk. Jadi ketika aku sedang bosan sendiri dan ketika aku sedang lapar, ketika aku sedang tidak tau mau ngapain pasti aku selalu menghubungi nya karena bagiku dirinya bukanlah hanya sebatas teman biasa. Dia begitu spesial bagi diriku ini. 


Tidak cukup lama aku mengenal nya, kami hanya menghabis waktu bersama hanya sekitar 4 tahun. Namun begitu banyak kisah dan begitu banyak kengan aku bersama diri nya. 


Saat ini kami sudah menjalankan hidup masing-masing. Aku sudah menikah pada tahun 2020 yang lalu dan kami mukai jarang lagi untuk berkomunikasih. Pada tahun 2021 bulan 12 tenyata aku mendapatkan kabar bahagia , sedih dan sedikit menyakitkan hehehh, tenyata dia sudah mendapatkan pilihan hati nya. Untuk terakhir kali aku ucapkan terimakasih banyak telah menemaniku dalam menuliskan sedikit cerita dalam sebuah kehidupanku.


Selamat Bahagia dan selamat menjalankan Ibadah yang panjang. Tetaplah menjadi dirimu tetaplah menjadi perempuan yang memotivasi banyak orang.


Cukup sekian mungkin jika dituliskan semua tulisan ini tidak akan pernah selesai.


Komentar

Postingan Populer